Bukan untukku

Cerpen Bukan untukku



Dena pura pura tak memperhatikan lelaki yang berdiri tak jauh darinya. Curi curi pandang hanya itu yang bisa di lakukan Dena,lelaki berbadan tegap itu telah mencuri hatinya.Tak ada yang istimewa dari lelaki itu wajahnya tak setampan pria yang di impikan Dena atau wanita lain.Lelaki itu pun hanya acuh saja pada Dena.



Setiap orang yang jatuh cinta pasti berharap cintanya terbalas tapi tidak dengan Dena,ia cukup puas jika mereka bisa bertegur sapa.Dena tak pernah menyatakannya dan tak berharap apa apa. Kehangatan cinta yang hanyalah sebuah impian semu yang tiada berarti apabila Dena harus merubah haluan hidup yang sudah di rencanakan dari dulu. Bertahun tahun Dena memendam cintanya dan mengalihkannya dengan logika kehidupan yang telah ia bangun dengan susah payah.



“Apalah arti cinta jika aku harus menderita karena cinta itu sendiri bila ada laki laki yang menikah denganku aku berharap ia bisa membahagiakanku dengan cintanya bukan bahagia dengan cintaku sebab mungkin cinta yang kumiliki tidak abadi dan aku akan membahagiakan calon suamiku dengan senang hati.” Begitu pikir Dena.



Langit masih tampak biru,bunga bunga masih bermekaran dan kehidupan masih sama sejak Dena meninggalkan hatinya pada lelaki itu,Lelaki yang tak pernah mencintainya bahkan tak tahu jika dirinya di cintai Dena..Sesekali air matanya jatuh saat mengingatnya. Dari hari ke hari mencoba menghidupkan cinta yang lain dengan logika kehidupan yang ada di hadapannya.Dena merasa tak mudah namun tetap bersikeras pada prinsipnya apa lagi lelaki itu berada dalam lingkungannya.Tantangan yang berat untuk Dena yang tak pernah berhenti menyerah.



***22-9-2011***

0 Response to "Bukan untukku"

wdcfawqafwef